Jasa Penulisan Artikel, Content Writer Berkualitas

Image by rawpixel from Pixabay

Jasa penayang iklan Adsense menjadi primadona bagi para blogger, maka dari itu banyak sekali blogger yang serius mendaftarkan blognya ke Adsense. Hasilnya pun cukup lumayan, ada yang setiap bulan bisa mendapakan 1.500.000 hanya dari adsense saja. Namun tentu hal itu cukup sulit, karena butuh ribuan visitor agar mendapatkan bayaran sebanyak itu. Dan membangun sebuah blog dengan visitor ribuan tidak lah semudah membalik telapak tangan, butuh waktu yang lama dan tentu usaha yang tak sedikit pula.

Masalah lain yang dihadapi oleh blogger pemula adalah, sulitnya mendaftarkan blog ke Adsense. Banyak sekali kriteria yang ditetapkan oleh Adsense untuk memilih dan memilah sebuah blog yang layak untuk menampilkan iklan Adsense. Salah satu dari filter tersebut adalah, Artikel harus Menarik dan Asli (bukan hasil dari copy paste artikel yang ada). Hal ini dianggap sulit untuk beberapa blogger yang memang pada dasarnya skill menulis artikel masih rendah.

Dari masalah tersebut, maka muncul banyak sekali jasa penulisan artikel untuk blog. Bahkan ada blog kusus yang isinya adalah jual beli artikel. Progres yang cukup bagus setelah melihat latar belakang masalah yang ada. Meski begitu tidak semua menerapkan kejujuran dalam bertransaksi, banyak sekali teman teman yang kecewa, katanya artikelnya asli no copy paste, namun ketika di cek ternyata hasil dari copy paste. Jadi berhati hatilah dalam memilih atau membeli artikel.

Saya pun ikut tertarik untuk menjadi atau memberikan jasa penulisan artikel mengingat ternyata bukan hanya pemula saja, pemain lama juga ada yang suka membeli artikel dari orang lain, dikarenakan dia terlalu sibuk untuk optimasi blog.

Artikel yang Berkualitas

Jika kebanyakan penulis membuat artikel yang SEO, untuk mendongkrak popularitas blog. Maka disini saya akan memfokuskan untuk membuat artikel yang berkualitas dan sangat cocok untuk blog jika akan didaftarkan adsense. Setelah melihat banyak sekali blogger yang ditolak Adsense dengan alasan artikel yang tidak mematuhi kebijakan adsense. Apa yang saya berikan?

Google sangat menyukai sebuah artikel yang padat berisi penuh informasi. Meskipun artikel tersebut tidak menerapkan kaidah SEO, asal artikel tersebut berkualitas maka google tidak akan memandang sebelah mata. Maka jika kamu mencari artikel yang SEO, saya tidak menjamin. Tapi jika kamu mencari artikel yang berkualitas saya bisa menjamin dan akan beruasaha memberikan  yang terbaik untuk kamu.

Kunci utama sebuah artikel agar diterima adsense adalah BERKUALITAS. Seperti apa artikel berkualitas itu? Artikel berkualitas adalah artikel yang mematuhi kebijakan content adsense. Kamu bisa membaca seperti apa artikel yang tidak melanggar adsense.

Artikel berkualitas juga berarti artikel yang mengandung informasi secara tuntas dan padat. Pembaca tidak menyukai artikel yang terlalu bertele tele namun tidak memberikan informasi, atau hanya sedikit informasi yang disampaikan. Padat dan jelas adalah pedoman semua penulis artikel.

Jenis Artikel Apa Saja yang Saya Tulis?

Setiap orang pasti punya kelebihan dan kekurangan masing masing, maka disini saya tidak menargetkan semua jenis artikel, karena saya sadar akan kekurangan saya. Selain itu juga untuk menjaga karakter penulisan, terlalu banyak mengincar jenis artikel akan membuat kekhasan penulisan kian memudar dan memudar.

Jenis artikel yang menjadi prioritas saya adalah, artikel tentang kehidupan dan pendidikan, baik secara Islam maupun umum. Mengingat saya adalah seorang mahasiswa pendidikan. Selain kedua jenis artikel diatas, saya juga melayani untuk pembuatan artikel tentang informasi android dan smartphone.

Artikel yang saya tulis minimal 500 kata dan maksimal 1000 kata. Jika kamu merasa tertarik kamu bisa menghubungi nomer dibawah ini.

Untuk lebih jelasnya bisa lihat tabel dibawah ini.

 
 
 
Artikel Harga
500 Kata 10.000
800 Kata 15.000
1000 Kata 18.000 
Niche Life/Sosial, Pendidikan, Blogging, Islam, Tekno
Kualitas Kualitas konten menjadi prioritas saya. Untuk masalah SEO saya tidak menjamin