Tambahan Modal Usaha Dari JULO

Dapat Tambahan Modal Usaha dari JULO – Hidup di masa pandemi seperti sekarang mengharuskan kita memutar otak agar kebutuhan sehari-hari terpenuhi. Pemangkasan jam kerja, work from home, dirumahkan, adalah sederetan faktor yang membuat gaji bulanan kita terpotong.

Kendala-kendala tersebut tentu memojokkan kita sehingga sulit untuk mengumpulkan dana agar bisa merinits usaha sampingan. Satu-satunya pilihan adalah dengan mencari pinjaman dana untuk tambahan modal usaha. Hanya saja, mau meminjam kemana? karena kita semua sama-sama dalam mode bertahan melawan pandemi.

Bukannya sudah ada Platfrom Pinjaman Online? iya memang ada sih, tapi limit yang diberikan tidaklah seberapa. Bukannya mampu menjadi tambahan modal usaha, yang ada hanya menambah pengeluaran perbulan. Yang sedang dibutuhkan oleh para perintis usaha di masa pandemi ini adalah platfrom kredit digital dengan limit yang besar dan tenor yang lebih dari 6 bulan.

Disini saya akan membagikan cerita inspiratif tentang bagaimana membangun sebuah usaha di tengah pandemi, di tengah sulitnya mencari modal usaha. Dengan cerita ini sya harap semuanya bisa bangkit kembali dan menjadi pemenang masing-masing melawan kerasnya hidup di masa pandemi.

Tambahan Modal Usaha Dari JULO

JULO merupakan salah satu platfrom kredit digital di Indonesia yang sudah mendapatkan ijin dari OJK. Sebagai platfrom pinjaman yang legal, JULO mampu memberikan pinjaman dengan limit yang besar dan tenor yang panjang.

Awal mula kenal dengan aplikasi JULO adalah ketika hendak membangun usaha sampingan namun kurangnya modal dan sulitnya mencari tambahan modal.

Binis frameless poster dengan tambahan modal usaha dari JULO

Saat itu saya berkeinginan menjadikan kegemaran saya dalam membuat sebuah poster hiasan dinding sebagai usaha sampingan. Tentu saya harus menyipakan alat-alat yang mempermudah saya dalam meproduksi jika nantinya banyak yang memesan produk framless poster dari saya.

Baca Juga :  Konspirasi Teori Manusia Purba – Kita Manusia Sejak Awalnya

Sadar bahwa merintis usaha membutuhkan modal yang cukup, sedangkan sampai saat itu saya masih kekurangan modal. Maka mencari tambahan modal adalah PR yang sulit saya selesaikan waktu itu. Bukannya bisa mengajukan pinjaman modal di BPR, iya, hanya saja syarat administrasinya terlalu ribet bagi saya.

Hingga pada akhirnya ketika sedang baca-baca artikel di internet tentang merintis usaha dan pencarian modal. Ketemulah saya dengan aplikasi JULO yang saat itu direkomendasikan sebagai salah stau platform kredit digital yang mampu memberikan pinjaman untuk modal usaha.

#Foto pembuatan framless poster

Berapa Besar Tambahan Modal yang Diberikan JULO

Teman-teman pasti bertanya, sampai berapa sih tambahan modal yang diberikan oleh JULO. Saya sendiri dalam merintis usaha frameless poster milik saya, setidaknya membutuhkan modal awal sekitar 2 juta. Anggaran tersebut tidak termasuk online marketing karena memang kebetulan sudah punya basic di online marketing.

Maksimal limit pinjaman yang diberikan oleh JULO adala sebesar 15jt, namun hal itu tergantung akun kamu. Karena saat awal mendaftar kita harus mengisi berapa pendapatan sebulan kita. Dari situ pihak JULO bisa memperhitungkan berapa banyak limit yang akan diberikan. Jika kamu ingin mendapatkan limit yang besar kamu bisa mengisi form besaran gaji bulanan sebesar mungkin. Namun selalu diingat, gunakan pinjaman modal usaha dari JULO untuk keperluan membangun usaha bukan untuk menuruti keinginan membeli barang.

Berapa Pilihan Tenor Pinjaman Modal di JULO

Limit sampai pinjaman 15 Juta, tenor sampai 9 bulan

Dalam mencari pinjaman modal online yang diperhatikan pertama adalah berapa tenor yang diberikan, serta berapa besar bunga yang ditanggung.

Alasan kenapa saya lebih tertarik untuk memilih JULO sebagai platfrom kredit digital untuk tambahan modal usaha ada;ah karena bunga pinjaman yang ringan. JULO hanya meberikan bunga pinjaman sebesar 10% perbulan.

Selain bungan pinjaman yang rendah, pengajuan tambahan modal, kredit barang di JULO prosesnya pengajuan dan pencairan dana cukup cepat, sehingga tidak membuat kita galau karena harus menunggu lama.

Baca Juga :  Jika Pohon Di Bumi Habis - Apa yang Terjadi Jik Bumi Tanpa Pohon

JULO sampai memberikan tenor 9 bulan bagi pengguna aplikasi JULO. Bagi warga seperti kita yang pendapatan perbulannya naik turun, ditambah kebutuhan sehari-hari dan kebutuhan perbulan yang cukup banyak, tenor selama itu sangatlah membantu.

Dibalik semua kemudahan yang diberikan oleh JULO, terdapat persyaratan yang sangat ketat, hal tersebut demi keamanan semua pengguna dan pihak JULO itu sendiri. Ada banyak verifikasi yang diperlukan untuk mengajukan kredit digital di JULO, mulai dari foto selfi sampai verifikasi suara.

Berikut keterangan mengenai pinjaman di JULO :

  • Julo Mini : adalah pilihan pinjaman sebesar 1 jt dengan tenor 30 hari dan bunga pinjaman sebesar 10%.
  • Julo Cicilan : Merupakan pinjaman dana sebesar 8 Jt dengan pilihan tenor 3-6 bulan, dan bunga pinjaman sebesar 1,5% – 4% perbulan.
  • Julo Agunan : adalah opsi kredit dengan jumlah besar namun dengan jaminan berupa BPKB Motor, Mobil, ataupun Sertifikat Tanah.

Cara Daftar JULO Sampai Terverifikasi

Tentunya untuk dapat menikmati pinjam uang di aplikasi JULO kita harus mendaftar terlebih dahulu, dan akun kita harus sudah terverifikasi baru bisa digunakan untuk pengajuan kredit dogotal.

Cara daftar di JULO sampai terverifikasi

Berikut ini langkah demi langkah daftar aplikasi JULO sampai terverifikasi.

  1. Download aplikasi JULO di playstore maupun appstore
  2. Buka aplikasi JULO > Pada kolom NIK isi dengan NIK KTP kalian > Kemudin klik daftar dengan google > pilih gmail yang akan digunakan untuk mendatar
  3. Buat PIN berupa 6 buah angka (pin ini digunakan untuk sandi login, dan sandi saat transaksi ataupun mengajuakn pinjaman di JULO.
  4. Pada formulir persetujuan scroll saja sampai kebawah > Lalu klik setuju
  5. Selanjutnya kita perlu melengkapi data identitas pribadi > Isilah sesuai dengan formulir yang sudah disiapkan (jangan sampai ada yang terlewat, karena harus terisi semua agar akun bisa terverifikasi)
  6. Pada bagian terakhir kita harus mengisi keterangan rekening bank yang kita punya, yang nantinya akan ditautkan dengan aplikasi JULO
  7. Untuk kolom Tujuan Pinjaman isi dengan : Modal Usaha
  8. Kemudian pada kolom penjelasan tujuan pinjaman isilah selayak mungkin dan sedetail mungkin agar cepat diverifikasi oleh pihak JULO.
Baca Juga :  Bukti Colombus Bukan yang Pertama Menjelajah Amerika

Setelah proses pendaftaran selesai, masih ada proses lagi agar akun JULO siap untuk digunakan. Yaitu dengan melengkapi dokumen tambahan berupa Bukti penghasilan. Kamu bisa memilih Slip Gaji sebagai bukti penghasilan. Jika kamu tidak mempunyai slip gaji, kamu bisa membuatnya sendiri, ada banyak formulir slip gaji yang bertebaran di google, tinggal kamu edit dan sesuaikan.

Setelah semua proses kamu kerjakan barulah tinggal menunggu verifikasi dari pihak JULO. Verifikasi data tidak sampai satu minggu, 2-3 hari sudah selesai dan terverifikasi.

Manfaat dan Kemudahan Menggunakan JULO

Selain untuk mengajukan pinjaman untuk modal usaha dll, ada banyak fitur yang diberikan aplikasi JULO yang sangat berguna di kehidupan sehari-hari, antara lain :

  • Bayar Tagihan : Kamu bisa membaar tagihan listrik, tagihan PDAM, tagihan Indiehome, tagihan BPJS, hanya dengan menggunakan aplikasi JULO tanpa harus keluar rumah.
  • Transfer Dana : Transfer dana antar bank juga bisa dilakukan di dalam aplikasi JULO, dan biaya admin transfer dana antar bank yang cukup murah.
  • Pembayaran QRIS : Saat ini hampir semua mini market, online shop, dan transaksi pembayaran lainnya bisa menggunakan metode QRIS. Aplikasi JULO juga sudah terintregasi dengan QRIS sehingga kamu bisa melakukan transaksi dengan metode QRIS di aplikasi JULO.
  • Pay Later : Beli sekarang bayar nanti, kayaknya sudah menjadi kebiasaan di era sekarang, banyak aplikasi krediti digital, dompet digital, dan online shop yang memberikan fitur pay later atau “bayar pas gajian”.
  • Bisa Digunakan Sebagai Dompet Digital : Yup, dengan fitur-fitur JULO yang saya sebutkan di atas menandakan bahwa aplikasi JULO bisa digunakan sebagai dompet digital, yang bisa untuk menyimpat uang (e-wallet) serta untuk transaksi jual beli lainnya.

Bersama JULO Kredit Digital dengan fitur lengkapnya, kamu bisa kembali menata kehidupan, mengisinya dan membuatnya lebih hidup.

#HidupkanHidupmu Bersama JULO!

2 comments
  1. Wah rupanya ada juga ya solusi cari tambahan modal hanya dari internet, sebenarnya bisa si pinjam modal dari koperasi/bank langsung, tapi di jaman sekarang hal itu ribet deh. Apalagi kalo harus bolak balik ngurus dokumen persyaratannya, kalo sekarang eranya digital ya tinggal scan dokumen aja cukup.
    Mantep si Julo, btw usaha yang perlu modal kecil tapi cuan gede (dalam seminggu) usaha apaan yak? Senggol dong, hehe^_^

    1. Iya pinjam modal paling mudah itu di kredit digital seperti JULO, tidak perlu pergi sana sini buat urus administrasi. Bisnis minuman kekinian aja kak, jangankan seminggu, satu hari aja sudah cuan,…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Kenapa Api Selalu Menyala Ke Atas, Apa yang Menyebabkan?

albabbarrosa – Alam semesta yang kita tinggali ini masih menyimpan banyak misteri.…

Efek Samping Makan Daging Kambing dan Kerbau

albabbarrosa – Daging kambing dan kerbau merupakan bahan dasar masakan yang paling…

Barbar, Karakter Sosial Baru Penduduk +62 Indonesia

albabbarrosa – Sudah beratus tahun negara kepulauan nusantara mendapatkan julukan gemah ripah…

Tips Amankan Tagihan Listrik Bulanan dari Kegiatan Harian

Tips Amankan Tagihan Listrik – Tagihan listrik setiap bulan yang terus mengalami…