Selain Ekspedisi Jakarta Bali, Inilah Sederet Wilayah yang Dijangkau Oleh Trawlbens

Bali menjadi destinasi wisata yang cukup menarik dimana hal itu bukan hanya membuat tertarik warga dalam negeri namun juga luar negeri. Ternyata bukan saja mengenai dunia wisata, perekonomian dan perindustrian Bali juga terus mengalami peningkatan seiring dengan perkembangan waktu.

Namun hal itu tidak terlepas dari keberadaan sistem pengiriman barang yang memudahkan pendistribusian. Mulai dari ekspedisi Jakarta Bali ataupun wilayah lainnya akan lebih mudah. Sebagai pemilik usaha ataupun individu Anda harus memilih jasa ekspedisi yang tepat, yang jelas memberikan keamanan baik untuk apapun barang kiriman Anda.

Trawlbens hadir di tengah menjamurnya perusahaan ekspedisi di Indonesia saat ini, hal ini memang tidak salah namun menjadi pilihan lebih banyak. Meskipun tidak bisa kita pungkiri pula jika jasa kirim barang itu sangat membantu individu ataupun bisnis menjadi lebih lancar dalam melakukan pemasaran.

Di tengah persaingan yang cukup banyak, tentu Trawlbens memberikan berbagai jenis penawaran yang membuat lebih berbeda. Salah satunya mengenai jangkauan pengiriman barang, dimana Trawlbens mampu menjangkau berbagai pulau di Indonesia secara lebih mudah dan tentunya lebih cepat.

Jika bertanya mengenai seberapa lama pengiriman dari Jakarta ke Bali melalui Trawlbens memang tidak bisa menjawab secara langsung. Karena ada beberapa hal yang perlu untuk melakukan pengecekan, untuk lebih pastinya bisa langsung cek saja melalui aplikasi yang sudah tersedia estimasi pengiriman. Begitu pula mengenai besaran ongkir ke Bali yang bisa di cek melalui aplikasi modern. Untuk memudahkan pengiriman ke berbagai pulau di Indonesia, Trawlbens melayani beberapa tujuan seperti:

  1. Kalimantan.
  2. Sulawesi
  3. Maluku
  4. Jawa
  5. Bali
  6. Lombok
  7. NTT
  8. NTB
  9. Papua

Nah, itulah sederet wilayah yang dijangkau secara langsung oleh Trawlbens selama ini. Sampai dengan saat ini Trawlbens masih terus melakukan perkembangan dan perluasan untuk memudahkan siapa saja yang akan melakukan pengiriman kemana saja tanpa perlu kerepotan. Disamping jangkauan yang luas, Trawlbens juga memberikan banyak jenis pelayanan pengiriman paket, ketersediaan berbagai jenis armada dan berbagai kemudahan melalui aplikasi. Yuk, gunakan Trawlbens untuk kebutuhan pengiriman barang Anda.

Baca Juga :  3 Amalan Agar Hidup Lebih Tentram

Selain kemudahan dan luasnya jangkauan pengiriman logistik, Trawlbens juga memberikan promo menarik untuk setiap pelanggan jasa ekspedisi, seperti :

Tersedia Aplikasi Mobile

Dengan adanya aplikasi trawlbens, kamu jadi lebih mudah untuk mengatur pengiriman barang, pengecekan ongkos kirim, dan memanfaatkan promo ataupun diskon yang hanya tersedia di aplikasi mobile.

Gratis Jemput Paket

Bagi kalian yang saat ini tinggal di JABODETABEK, kamu bisa menikmati gratis jemput paket dari Trawlbens dengan ketentuan paket yang dikirm minimal 10kg. Dengan adanya layanan jemput paket, kamu jadi tidak terlalu sibuk dengan membawa paket yang cukup berat ke agen Trawlbens.

Harga Ekspedisi yang Murah

Dengan menggunakan jasa ekspedisi cargo dari Trawlbens, kamu bisa mendapatkan harga yang sangat murah untuk sekelas pengiriman cargo. Kamu hanya perlu membayar 2.500 untuk mengirim paket 10kg kemanapun dan kapanpun.

Layanan Ekspedisi yang Cepat

Dan yang paling penting adalah, Trawlbens selalu mengedepankan kecepatan dan ketepatan pengiriman selain keamanan paket logistik. Baik pengiriman paket, penjemputan paket pun prosesnya cepat dan tepat waktu, agar estimasi barang sampai sesuai dengan jadwal pengiriman.

Bagi kalian para pengusaha yang hobi kirim paket dalam jumlah besar dalam bentuk cargo dan lainnya. Bisa menggunakan layanan jasa ekspedisi dari Trawlbens. Dengan harga yang murah, tentu akan menekan biaya pengiriman barang dan meningkatkan omset penjualan. Ekspedisi jakarta bali pun menjadi lebih mudah dan hemat biaya pengiriman.