12 Kutipan Dari Tokoh Terkenal yang Bikin Kamu Termotivasi

albabbarrosa Kesuksesan tidak datang begitu saja, butuh usaha yang besar konsisten. Terkadang butuh waktu yang cukup lama untuk mencapai kesuksesan, rintangan yang menerjang kadang membuat kita tidak kuat untuk melanjutkan usaha kita. Disaat seperti itulah doa dan dukungan dari keluarga, teman dan rekan kerja sangat dibutuhkan.

Banyak yang memberikan motivasi, pesan –pesan , kritik dan saran menjadi energi tambahan agar kita tetap berjuang menggapai kesuksesan. Bahkan terkadang kita sampai mencari cerita-cerita kesuksesan tokoh terkenal agar semakin termotivasi. Dalam cerita-cerita tersebut tokoh-tokoh terkenal kerap meninggalkan pesan untuk semua orang tentang perjalanan mereka dengan harapan yang membaca semakin termotivasi.

TERKAIT : Cara Mengatasi Rasa Minder

Nah pada artikel kali ini Saya akan memberikan rangkuman 12 Kutipan Dari Tokoh Terkenal yang Bikin Kamu Termotivasi. Baca sampai akhir ya, semoga kamu dapat termotivasi dan semoga tercapai cita-citamu.

Steve Jobs

Siapa sih yang tidak kenal dengan, Iphone, Macinthos, Macbook, Itune, itu semua adalah produk-produk terkenal besutan perusahan Komputer dan komunikasi Apple Inc. Nah sekarang kamu kenal ga dengan pemilik perusahaan tersebut? Dia adalah Steve jobs. Pria yang lahir dengan nama asli Steven Paul Jobs di San Francisco Amerika Serikat pada 24 Februari 1955. Mendirikan Apple Inc pada akhir tahun 1970-an bersama kedua temannya.

“ Tetaplah Lapar, Tetaplah Menjadi Bodo” dengan maksud jangan menjadi orang Sombong
“Rancangan Bukan Hanya Bagaimana Kelihatan Hasilnya. Rancangan Itu Soal Bagaimana Sesuatu Bekerja”
“Inovasi Membedakan Antara Pemimpin Dan Pengikut”

Jalaluddin Rumi

Lahir dengan nama asli Maulanan Jalaluddin Rumi Muhammad bin Hasin al Khattabi al Bakri, lahir pada tanggal 6 Rabiul Awal tahun 604H atau tanggal 30 September 1207M di Kota Samarkand, Uzbekistan. Kamu jangan mengaku sastrawan atau penyair ya kalo belum mengenal Jalaluddin Rumi.

“Jangan berduka, apapun yang hilang darimu akan kembali lagi dalam wujud yang lain”
“Anda dilahirkan dengan sayap, Mengapa lebih suka merangkak menjalani hidup”
“Sepasang kekasih tidak pada akhirnya bertemu di suatu tempat. Mereka sebenarnya telah ada dalam diri satu sama lain selama ini”

Bob Sadino

Lahir di Bandar Lampung, 9 Maret 1933 –meninggal di jakarta 19 Januari 2015- dengan nama asli Bambang Mustari Sadino. Siapa yang tidak tahu dengan cerita awal pengusaha pangan dan peternakan ini. Sempat keluar dari perusahaan tempat dia bekerja, kemudian menjadi kuli bangunan, dan menjadi penjual telur negri dari pintu ke pintu, hingga akhirnya usaha tersebut pun menjadi besar.

“Kamu ini bangun pagi, mandi. Pamit kerja, pakai seragam, kaki dibungkus sepatu. Berangkat pagi pulang sore, bayaran nggak seberapa. Kerja apa dikejain?”
“Orang pintar kebanyakan ide dan akhirnya tidak ada satupun yang menjadi kenyataan. Orang goblok Cuma punya satu ide dan itu jadi kenyataan’
“Orang goblok itu nggak banyak mikir, yang penting terus melangkah. Orang pintar kebanyakan mikir, akibatnya tidak pernah melangkah”

Mark Zuckerberg

Sudah berapa tahun kamu pakai facebook, dan sudah berapa akun yang kamu buat. Dan kamu belum tahu siapa empunya facebook. END. Saya Saranin kamu add dulu facebooknya Mark Zuckerberg sang empunya facebook. Berawal dari iseng membuat sebuah website khusus untuk ngobrol teman-teman kampusnya dengan nama facebook. Dalam kurun waktu kurang dari 1 bulan website tersebut sudah menarik 2/3 mahasiswa Harvard University. Melihat peluang tersebut, Mark memutuskan untuk keluar dari kuliah dan melanjutkan membuat Website tersebut. Sampai akhirnya menjadi media sosial dengan anggota (akun) terbanyak. Keren Mark.

“ Orang yang sukses adalah orang yang selalu menciptakan hal-hal baru serta mencari cara untuk membuat peningkatan”
“ Resiko terbesar di dunia ini adalah tidak mengambil resiko apapun. Dunia ini berubah amat cepat, satu-satunya strategi yang dijamin tidak akan gagal adalah tidak mengambil resiko apapun”
“ Dengan memberikan orang kekuatan untuk berbagi, kami membuat dunia menjadi lebih transparan”

Kesuksesan bukan berawal dari mimpi, tapi berawal dari usaha kita yang tanpa henti menghadapi rintangan yang ada.

Baca Juga :  Tips Mengatasi Rasa Minder Agar Kamu Lebih Percaya Diri

Nah itulah 12 kutipan dari 4 tokoh terkenal semoga kamu dapat termotivasi setelah membaca artikel ini.

Image Source : Gambar oleh Q K dari Pixabay