Belajar Bahasa Mandarin Menyenangkan – Bahasa mandarin telah menjadi bahasa yang sering digunakan di dunia, bagaimana tidak lebih dari satu milyar orang menggunakan mandarin untuk berkomunikasi. Tidak hanya untuk percakapan saja akan tetapi untuk mendapatkan lebih banyak informasi pengetahuan bisa dapatkan dengan mempelajari mandarin.

Maka dengan memberikan kursus mandarin sejak dini kepada anak bisa menambah banyak pengetahuan lainnya selain dengan bahasa inggris. Apalagi teknologi dari negara-negara china sudah banyak dan diakui akan kecanggihannya oleh dunia. Disaat pandemi seperti sekarang, semua dilakukan memang melalui internet. Belajar mandarinpun bisa melalui internet hanya dengan menggunakan google bisa banyak informasi yang didapatkan.

Akan tetapi, terdapat cara yang mempermudah anak dalam mempelajari mandarin disaat pandemi seperti sekarang yaitu melalui kursus bahasa mandarin online LingoAce. Sudah lebih dari 300.000 siswa di seluruh dunia berprestasi dibindang sesuai keinginannya hanya dengan mempeljari mandarin di LingoAce.

LingoAce sendiri memiliki cara yang efisien dalam mempelajari mandarin dikarenakan memiliki guru yang berkualitas dan bersertifikat. Kualitas guru di LingoAce tidak main-main, yang dipilih menjadi guru di LingoAcepun harus mempunyai kriteria seperti:

Guru Native Dengan Ujian Kemampuan Putonghua Yang Valid

Penggunaan bahasa mandarin merupakan bahasa utama yang wajib digunakan oleh guru. Selain itu, semua guru di LingoAce telah mencapai setidaknya level “2-A” pada ujian kemampuan Putonghua.

Banyak yang beranggapan guru native dianggap lebih berkompeten, hal tersebut benar adanya. Berdasarkan sebuah penelitian di daerah surabaya memang terdapat kelebihan dan kekurangan antara guru native dan guru lokal.

Baca Juga :  Belajar Bahasa Inggris dari Main Game dan Nonton Film

Kelebihan pada guru native lebih mengarah kepada kemampuan berbahasa dan kemampuan menguasai materi, sedangkan kekurangannya lebih mengarah kepada sikap terhadap siswa karena perbedaan budaya.

Dari kelebihan masing-masing guru inilah dapat saling mengisi satu sama lain sehingga dapat menutupi kekurangan dari masing-masing guru tersebut dan menciptakan kelas yang efektif. Kelas yang efektif akan membuat proses belajar bahasa mandarin semakin menyenangkan.

Guru Yang Berpengalaman

Memiliki akreditasi CTCSOL internasional (sertifikat resmi yang dikhususkan bagi guru non-native untuk mengajar bahasa mandarin) atau sertifikat mengajar yang resmi dari Kementrian Pendidikan China. Memiliki pengalaman menggajar lebih dari tiga tahun.

Pengalaman mengajar yang dimiliki oleh seorang guru menjadi penentu pencapaian hasil belajar yang akan diraih oleh siswa. Pengalaman mengajar yang cukup, dalam arti waktu yang telah dilalui oleh seorang guru dalam melaksanakan tugasnya akan mendukung pencapaian prestasi belajar siswa secara maksimal.

Pemegang Gelar dan Sertifikat Mandarin

Memiliki gelar sarjana atau lebih, dan memiliki sertifikat yang berstandar tinggi. Tentunya para guru di LingoAce juga merupakan lulusan dari berbagai macam perguruaan tinggi terbaik di dunia.

Guru Native yang dihadirkan oleh LingoAce merupakan lulusan dari berbagai macam perguruan tinggi. Sehingga memiliki pengalaman dan pengetahuan yang sangat membatu dalam proses pembelajaran bahasa mandarin. Guru bahasa mandarin dengan gelar dan sertifikat tentu menjadi pertimbangan

Mengikuti Perkembangan Kurikulum Lokal dan Latar Belakang Budaya Murid

Guru di LingoAce harus menjalani pelatihan ketat terlebih dahulu untuk mengaplikasikan silabus terbaru yang terakreditasi secara global dari Kementrian Pendidikan China, Kementrian Pendidikan Singapura, dan lainnya. Semua guru di LingoAce fasih dalam berbahasa mandarin dan dapat memberikan para murid pengalaman belajar yang imersif.

Baca Juga :  Bahasa dan Tutur Dalam Masyarakat

Dalam memilih guru saja LingoAce tidak sembarangkan, melainkan benar-benar memilih tenaga pengajar yang ahli di bidangnya dan telah diakui kemampuannya. Di LingoAce sendiri memilih dua program dengan silabus berstandar internasional. Mulai dari umur 6-15 tahun dapat belajar mandarin melalui LingoAce. Bahkan di LingoAce terdapat kelas free trial untuk para anak yang ingin mempelajari mandarin. Hanya dengan mengujungi website LingoAce sudah dapat kelas gratis belajar mandarin berstandar global. Tidak perlu untuk datang secara langsung, belajar mandarin secara menyenangkan bisa dilakukan hanya dengan bermodalkan smartphone. Sudah terbukti 60% orang yang ingin belajar mandarin memilih untuk kursus melalui LingoAce.