ZULFIKARS – Marksman merupakan salah satu hero carry yang dapat membawa team memperoleh kemenangan ketika War. Meski begitu, dalam menggunakan Marksman kita harus pintar pintar untuk memperoleh banyak gold. Agar gold marskman kita tidak kalah dengan musuh, kita harus sering-sering mengambil buff dan membunuh monster hutan dan minion.

Salah satu hero marksman yang masih dianggap Over Power sampai sekarang adalah Irithel. Irithel sendiri merupakan hero lama, ketika Mobile legend masih mengusung 8 bit, Irithel sudah ada sejak sebelum lesley muncul.

Menggunakan Irithel tidaklah sulit, karena ketiga skillnya tidak memerlukan kemampuan khusus seperti ketika menggunakan asassin. Namun yang perlu dipahami adalah, build item yang sesuai dan pas dengan karakter irithel menjadi kunci permainan Marksman kamu.

Maka dari itu kamu harus memahami dulu karakteristik, passive, dan damage dan keterangan ketiga skill Irithel. Sebelum kita ke build item, mari kita bahas dulu ketiga skill milik irithel beserta passivenya.

Skill dan Pasif Skill Irithel

skill pasif irithel

Skill Pasif Irithel

Setiap hero di mobile legend memiliki skill pasifnya masing-masing dan tentu berbeda satu sama lain. Maka dari itu kamu harus tahu setiap pasif skill dari hero yang akan kamu gunakan. Skill pasif merupakan sebuah kemampuan yang melekat pada basic attack sebuah hero. Jadi setiap basic attack atau serangan dasar setiap hero ada skill pasifnya tersendiri.

Skill pasif irithel dapat menembak musuh sambil bergerak dengan Leonya. Setiap hero di mobile legend yang menyerang menggunakan serangan dasar (bassic attack) kemudian bergerak menggunakan analog, maka serangan dasar tadi berhenti dan harus menekan tombol attack untuk menyerang lagi, dan kamu tidak bisa menekan analog dan tombol attack secara bersamaan.

Baca Juga :  5 Hero Assassin Mobile legend Cocok Untuk Solo Rank

Namun berbeda dengan Irithel, berkat kemampuan pasifnya, Irithel dapat menyerang musuh sambil bergerak. Dengan kata lain kamu bisa menekan tombol analog dan tombol attack secara bersamaan.  Kemampuan tersebut akan memudahkan kamu untuk menyerang sambil menghindar dan menyerang sambil mengejar musuh.

Selain itu, skill pasif Irithel juga dapat mengeluarkan 3 buah anak panah dalam setiap bassic attack. Setiap anak panah tersebut memberikan 42%  Physical Damage dan hanya anak panah yang pertama lah yang dapat mengeluarkan efek skill pasif dari equipment (build item).

Skill Pertama Irithel “Strafe”

Irithel menembakkan banyak anak panah yang membentuk garis lurus kearah yang ditentukan. Serangan tersebut memberikan 250 (+60% total Physical ATK) kepada lawan dan mengurangi Physical Defene mereka sebesar 15 selama 3 detik.

Berkat skill pasifnya irithel kamu bisa mengeluarkan skill satu sambil bergerak, jadi kamu lebih leluasa untuk mengarahkan skill satu tersebut. Berikut rincian damage skill satu irithel.

Skill Kedua Irithel “Force of The Queen”

Skill kedua Irithel adalah Leo mengelurkan sebuah tenaga dalam yang dapat memberikan 200 (+60% Total Physical ATK) kepada lawan yang didalam area, dan menyebabkan efek slow sebesar 80% selama 2 detik.

Dengan skill ini kamu bisa membuat musuh melambat sehingga tidak bisa kabur dari seranganmu, selain itu serangan dasar musuh juga ikut melambat. Kamu juga bisa menggunakan skill ini untuk kabur jika merasa kamu terancam. Berikut rincian damage skill dua.

Skill Ketiga Irithel “Heavy Crossbow”

Dengan skill ini Irithel menyuruh leo untuk menerjang kedepan yang membuat Irithel mampu mengeluarkan Heavy Crossbow. Dengan begitu serangan dasar Irithel meningkat dan memberikan 80 (+126% Total Physical ATK) kepada lawan selama 15 detik.

Baca Juga :  Skill Pasif dan Build Item Hayabusa : Ga Ada Obat

Bisa dikatakan, skill ultimate Irithel ini merupakan yang dinanti-nanti oleh player Irithel, Namanya juga skill ultimate. Berikut Rincian damagenya.

Build Item Irithel : Sakit

Build item irithel

Setelah kamu memahami setiap skill dan pasif skill Irithel, selanjutnya kamu harus mengathui build item yang cocok dengan skill dan pasif skill irithel. Kamu bisa mengekspornya sendiri sesuai dengan cara bermain kamu, bisa juga mengikuti build item milik pro player dan top player Irithel.

Atau bisa juga mengikuti build item milik saya, sebenarnya ini adalah build asli milik Irithel hanya saja ada satu item yang saya ganti, yaitu endless battle saya ganti dengan haas’s claw. Berikut build item irithel yang menurut saya sudah sangat sakit, baik utnuk by one maupun war.

Swift Boots

Swift boots memberikan +15% attack speed. Juga memberikan +40 movement speeds. Swift boots merupakan item sepatu favorit para marskman. Karena bergerak dengan cepat dan attack speed merupakan point utama seorang marksman pada umumnya.

Windtalker

Windtalker memberikan +40% attack speed, +20 movement speed, dan +10% Critical Chance. Lagi-lagi disini kita menggunakan item yang memberikan tambahan attack speed. Dan item windtalker merupakan satu-satunya item yang dapat memberikan attack speed tambahan sebesar 40%. Item ini sering digunakan oleh miya dan marksman lainnyayang mengandalkan attack speed.

Berserker’s Fury

Item ini memberikan +65 Physical Attack, dan +25% Attack Speed. Berserker’s Fury merupakan item wajib setiap hero yang ingin mendapatkan serangan kritikal. Selain itu dengan item ini bassic attack dan skill attack kamu bertambah sebesar 65. Mempunyai serangan dasar yang besar ditambah serangan kritikal tentu membuat hero kamu semakin over power.

Baca Juga :  5 Hero MM Mobile Legend Untuk Solo Rank

Scarlet Phantom

Scarlet phantom meberikan +30 Physical Attack, +20% attack speed, dan +25% critical chance. Item ini merupakan item wajib bagi hero yang ingin mendapatkan tambahan physical attack, tambahan attack speed, dan tambahan ctritical chance. Tiga kemampuan yang harus dimiliki seorang hero berada dalam satu item.

Haas’s Claw

Haas’s claw memberikan +70 physical attack, dengan atribut pasifnya +20% physical Lifesteal. Haas’s claw merupakan item lifesteal terlaris yang digunakan oleh hero yang mempunyai attack speed tinggi. Pasalnya nyawa hero kamu akan cepat bertambah ketika menggunakan item ini karena menambahkan +20% lifesteal. Ditambah lagi ketika nyawa hero dibawah 40%, maka mendapatkan tambahan lifesteal lagi sebesar 10%. Karena inilah saya mengganti endless battle dengan haas’s claw.

Blade of Despair

Balde of despair meberikan +170 physical attack, dan +5% movement speed. Ketika permainan sudah mencapai late game dan kamu masih imbang dengan team lawan, ada baiknya kamu menggunakan item balde of despair karena memberikan tambahan physical attack sebesar 170. Balde of despair menjadi item late game bagi para hero marskman, terkecuali bagi marksman yang mengandalkan bassic attack yang besar sejak awal seperti lesley.

Sebenarnya kamu bisa mengganti item yang terkahir ini dengan item lainnya. Seperti menggunakan item yang memebrikan efek penguranagn physical defense, contoh : Malefic Roar dan Blade of Heptaseas. Karena ketika sudah memasuki late game, tank lawan sudah sangat keras sekali karena item defense mereka sudah penuh.

Nah itulah sedikit tips dari saya semoga bermanfaat bagi kamu yang ingin menggunakan Irithel. Jangan lupa share dan komen, dan dukung RAURGAMING (cek youtube) agar semakin berkembang menjadi team game yang GG.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

5 Hero MM Mobile Legend Untuk Solo Rank

Setelah kemarin saya membahas tentang hero assassin untuk solo rank, nah, sekarang…

3 Hero Assassin Early Game Mobile Legend

Zulfikars.org – Hero assassin selain bertugas sebagai executor ketika terjadi war, hero…

Miya VS Layla : Siapa yang Lebih Sakit

Halo player mobile legend semua, kali ini saya mau mereview antara Miya…

Skill Pasif dan Build Item Hayabusa : Ga Ada Obat

Zulfikars.org – Peran assassin dalam sebuah tim sangatlah diperlukan. Assassin bertugas untuk…