TIPSROM.web.id – Salah satu masalah yang mungkin kita temukan pada windows 10 adalah “this operation has been cancelled due to restrictions in effect on this computer”. Error tersebut terjadi karena aplikasi yang akan kita buka di blok oleh system administrativ windows 10.

Ada banyak cara untuk fix error “this operation has been cancelled due to restrictions in effect on this computer” Dab kalau kamu memilih tutorial ini pasti karena tutorial dari blog lain tidak berhasil ya kan? hehe

Berikut langkah simpel untuk mengatasi error “this operation has been cancelled due to restrictions in effect on this computer”.

Fix Error This Operation Has Been Canceled

  • Pertama – Pada kolom pencarian di windows kamu, ketikkan “policy” nanti akan muncul “edit Group Policy“. Buka “edit group policy”
edit group policy
  • Kedua – Pada “edit Group Policy” Pilih Folder : Administrative > System > Scroll kebawah dan kamu akan menemukan “Dont Run Specified windows aplication”.
do not run specified windows aplication
  • Ketiga – KLik dua kali pada “Dont Run Specified Windows Aplication” untuk membukanya.
  • Keempat – Pilih Enable, kemudian Apply. Disable lagi dan Apply lagi.
  • Tutup dan cobalah untuk membuka aplikasi yang kamu inginkan lagi.

Error This Operation Has Been Canceled Solved

Seperti itulah tutorial singkat tentang cara mengatasi error” this operation has been cancelled due to restrictions in effect on this computer”. JIka masih menemukan masalah silahkan curhat di kolom komentar ya. . . .

Baca Juga :  Cara Menampilkan Layar HP Ke Laptop Dengan Usb dan Script CMD
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Cara Menampilkan Layar HP Ke Laptop Dengan Usb dan Script CMD

Halo sobat TIPSROM, kali ini saya ada tutorial yang cukup dicari akhir-akhir…