menghias dinding ruang tamu
Tips Menghias Dinding Ruang Tamu – Ruang tamu merupakan bagian dari rumah yang sering diamati oleh saudara kita, teman kita, dan semuanya yang berkunjung ke rumah. Dan ruang tamu merupakan tempat untuk menghormati tamu kita. Tentu kita harus memberikan ruang tamu yang bersih dan nyaman sebagai sikap hormat kepada tamu, karena tamu adalah raja, tapi tamu tak diundang adalah maling wkwkwk.
 
Selain ruang tamu yang bersih dan nyaman, beberapa diantara kita mendekor ruang tamu sebaik dan seelok mungkin untuk memanjakan tamu dan saodara kita (ingat, bukan untuk pamer ya). Tentu embutuhkan biaya lebih untuk menghias ruang tamu, seperti membeli properti, lukisan, melukis dinding dan lain lain. Namun, pada dasarnya kita bisa menghemat biaya mendekor ruang tamu kita loh.
 
Salah satu jenis mendekor ruang tamu yang paling sering adalah dengan menghias dinding ruang tamunya. Nah kita bisa mengakalinya dengan kemampuan kita sendiri, atau dengan membeli properti yang murah terus kita improve sendiri supaya kelihatan WOW Binomo wkwkwk.
Nah, seperti apa kira-kira cara mendekor ruang tamu dengan hemat biaya?. Berikut Sikecil bagikan Tips Menghias Dinding Ruang Tamu.

Jadilah Sekreatif Mungkin Untuk Mengecat Dinding

Mengecat tembok memang sudah ada ahlinya sendiri, dan tentu jika kamu ingin dinding kamu dicat sekeren mungkin pasti akan dipatok tarif yang lumayan mahal tergantung kerumitan desain. Apalagi mengecat dinding dengan model graviti, lukisan alam, dan lainnya yang begitu rumit dan tentu membutuhkan cat yang berkualitas dan tidak sedikit.
 
Maka dari itu, kamu haris jadi sekreatif mungkin untuk bisa menghias dinding ruang tamu kamu. Kamu bisa menonton video tutorial mengecat tembok di youtube, pelajari dengan baik-baik dan kemudian cobalah terapkan di dinding rumah (Praktikan terlebih dahulu di dinding selain ruang tamu sebagai bahan percobaaan, jika dirasa sudah cukup mampu baru eksekusi di dinding ruang tamu kamu)
 
Yang kamu perlukan hanyalah kreatifitas tanpa batas, pelajari setiap desain yang sudah ada di internet, kamu bisa mencari desain cat dinding di google, kemudian menerapkannya menggunakan tutorial yang ada di youtube. Dengan begitu kamu bisa mengecat dinding sesuai dengan selera kamuu tanpa harus memerlukan jasa dari tukang ngecat. Meski hasilnya masih kalah bagus dengan tukang cat dan kamu harus memerlukan waktu yang lebih lama, tapi setidaknya kamu bisa menghemat uang kamu dan melatif kretifitas dan kemampuan kamu menegcat dinding rumah.

Hias Dinding Dengan Properti yang Murah Tapi Menarik

Selain mengecat dinding, kamu juga bisa mempercantik dinding ruang tamu kamu dengan membeli properti dan hiasan untuk dinding. Kamu tidak perlu membeli yang mahal-mahal, cukup beli yang sedang saja dan improve dengan kreatifitas kamu.
 
Hiasan dinding yang murah bisa terlihat bagus dan menarik berkat kemampuan improvisasi kita. Bisa dengan mengatur tata letak, sudut sudut properti hiasan, perpaduan properti hiasan dan lain-lain. Warna cat dinding juga mempengaruhi tampilan hiasan dindingnya. Jadi usahakan beli hiasan dinding yang sinkron dengan warna dinding dan style cat dinding.
 
Kamu juga bisa membuat hiasan dinding sendiri loh, salah satunya dengan membuat rak mini di dinding. Kamu bisa menaruh buku bacaan, propertli lain, dan apapun di rak dinding tadi. Jadi selain hemat biaya membuat rak dinding sendiri juga membuat kiota leluasa untuk mengatur gaya dari hiasan dinding kamu.
 
Nah itulah sedikit Tips dari Sikecil, semoga bisa membantu kamu. (eh… sebenarnya saya membuat artikel ini hanay untuk mendaftar adsense loh, hehehe. Jadi mohon maaf ya jika artikel kali ini agak karuan hehe)

One thought on “Membeli Hiasan Dinding? : Tips Menghias Dinding Ruang Tamu”

  1. semangat untuk dapetin adsensenya hahaha..
    Btw, aku setuju jika dinding harus diberi karya yg kreatif atau di cat dan sebagainya. Dengan dinding yg indah alias juga bagus, suasana jadi rumah jadi lebih hidup dan tinggalpun jadi lebih nyaman..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *