miya vs layla siapa lebih sakit

Halo player mobile legend semua, kali ini saya mau mereview antara Miya dan Layla. Mereka berdua merupakan hero Marksman yang paling tua, karena sudah ada sejak awal mobile legend. Sebagai hero yang sudah lama ada tentu miya dan layla sudah mengalami beberapa perubahan, baik di nerf maupun di buff.

Mengingat sekarang banyak sekali hero marksman yang baru rilis. Membuat miya dan layla sudah jarang digunakan. Entah karena sudah tidak diandalkan, atau karena hero marksman baru dianggap lebih OP.Saya sendiri sudah jarang menemukan player yang menggunkan layla, baik di rank maupun di classic. Untuk miya, saya kadang masih menemukannya meskipun jarang sekali.

Dari situ saya tertarik untuik mereview dengan cara membandingkan kedua marksman jadul tersebut. Meskipun setiap hero memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun disini saya akan melihat potensi terbaik yang dapat dihasilkan antara miya dan layla. Berikut review 2 hero jadul, Miya VS Layla, siapa yang lebih sakit?.

Durrability / Ketahanan Tubuh

Kita mulai dari tingkat ketahanan tubuh mereka atau durrability. Setiap hero memiliki tingkat durrabilitynya masing-masing, dan marksman merupakan hero dengan durrability yang paling kecil. Artinya dia memiliki hp dan Defense yang lebih kecil dibanding dengan hero lainnya. Bahkan meskipun kamu membelikan marksman ite defense semua, tetap saja masih mudah untuk ditembus karena durrabilitynya yang kecil.

Antara kedua marksman tersebut, kalau soal durrability miya lebih unggul dari pada Layla. Layla terkenal sebagai marksamn yang paling empuk untuk dibunuh. Jumlah hpnya yang sedikit, durrabilitynya pun juga kecil. Tidak seperti miya yang memiliki durrability dan jumlah hp seperti hero marksman lainnya.

Baca Juga :  5 Hero Assassin Mobile legend Cocok Untuk Solo Rank

Offensive / Serangan

Tugas utama dari marksman adalah menspam serangan dengan basick attack mereka. Marksman juga dibekali dengan ketiga skill yang menunjang permainan mereka. Nah, antara Miya dan layla siapa yang serangannya lebih sakit? Meskipun dengan item yang sama.

Menurut saya dari hasil pengamatan beberapa vedio di youtube, layla memiliki serangan yang lebih mematikan daripada Miya. Meskipun terkenal sebagai marksman yang paling tipis durrabilitynya, tapi layla dibekali dengan serangan mematikan. Belum lagi ketiga skill dari layla dapat menimbulkan damage yang cukup besar.

Sedangkan Miya tidak dibekali dengan damage yang besar, jadi kamu harus memadukan item untuk meningkatkan performa miya. Selain itu, dari ketiga skill milik Miya, hanya skill 1 dan 2 lah yang dapat memberikan damage. Sedangkan ultinya berfungsi untuk menghilangkan jejak tubuhnya, bisa untuk menyerang maupun menghindar dari pertempuran.

Attack Speed

Kecepatan serangan atau attack speed merupakan hal yang wajib dimilki oleh seorang marksman, meskipun sekarang terdapat beberapa marksman yang tidak mengandalkan attack speed. Sebagai damage dealer, Marksman harus memberikan serangan secara bertubi-tubi ketika terjadi pertempuran. Untuk itulah marksman dibekali dengan item-item attack speed.

Antara miya dan layla, dalam urusan attack speed Miya lah pemenangnya. Hal tersebut karena miya mempunhyai dua skill yang mampu meningkatkan kecepatan serangnya, yaitu sekill 1 dan skill 3. Sedangkan ketiga skill milik layla hanya memberikan damage saja. Jadi dalam kecepatan serangan miya lah pemenangnya. Bahkan ada yang bilang kalau Miya adalah ratunya attack speed, apakah kamu setuju?

Kesimpulan Sesuai dengan apa yang usdah saya bilang diatas bahwa setiap hero memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun dapat disimpulkan bahwa Layla lah pemenang dari versus kali ini. Lalyla memiliki damage yang lebih besar. Meski begitu, Miya juga memiliki kecepatan serangan yang lebih unggul. Kalau di adu, dengan item yang sama. Layla bisa memenangkan pertempuran karena memiliki damage yang begitu besar. Dengan combo ketiga ultinya miya tentu sudah mati. Sedangakn attack speed miya tidak bisa mengimbangi dari damage yang diberikan oleh skillnya layla.

Baca Juga :  Skill Pasif dan Build Item Irithel : Sekali Loncat Musuh Mati
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

5 Hero MM Mobile Legend Untuk Solo Rank

Setelah kemarin saya membahas tentang hero assassin untuk solo rank, nah, sekarang…

5 Hero Assassin Mobile legend Cocok Untuk Solo Rank

Mode ranked menjadi mode yang paling emosiaonal di mobile legend, hal tersebut…

Skill Pasif dan Build Item Irithel : Sekali Loncat Musuh Mati

ZULFIKARS – Marksman merupakan salah satu hero carry yang dapat membawa team…

3 Hero Assassin Early Game Mobile Legend

Zulfikars.org – Hero assassin selain bertugas sebagai executor ketika terjadi war, hero…