Albabbarrosa Loker

Lowongan Supervisor di Corner Pocket Billiard & Cafe Semarang, Jawa Tengah

Corner Pocket Billiard & Cafe company logo
Published 1 day ago

Kami memiliki kesempatan pekerjaan menarik untuk Anda di perusahaan Corner Pocket Billiard & Cafe di wilayah Semarang. Saat ini, kami membuka lowongan untuk posisi Supervisor dengan jenis pekerjaan Full-time.

Kami mencari individu yang memiliki keahlian di bidang dan pengalaman kerja pemula/senior. Kami mengutamakan kejujuran, disiplin, dan tanggung jawab dalam karyawan kami.

Gaji yang ditawarkan sangat kompetitif, dengan perkiraan sekitar . Namun, jumlah gaji ini dapat berubah sesuai kebijakan perusahaan.

Perusahaan kami bergerak di bidang sesuai perusahaan. Jika Anda tertarik dengan kesempatan ini, silakan segera mengajukan lamaran kepada kami.

Informasi Lowongan

Perusahaan:Corner Pocket Billiard & Cafe
Posisi:Supervisor
Kota:Semarang, Jawa Tengah
Provinsi:Jawa Tengah
Edukasi:Confidential
Jenis Pekerjaan:Full-time

Deskripsi Lowongan

  • Pria/Wanita
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Minimal berpengalaman kerja di bidang tersebut

“Waspada terhadap Modus Penipuan pada saat proses interview. Perusahaan tidak akan memungut biaya apapun dalam melakukan proses interview. Mohon segera melaporkan kepada kami, jika pada saat Anda diundang untuk interview dan diminta untuk melakukan pembayaran dengan sejumlah uang.”

Perusahaan: Corner Pocket Billiard & Cafe

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Fasilitas olahraga di tempat kerja
  • Program kesejahteraan karyawan
  • Libur tambahan untuk prestasi tertentu

Persyaratan

  • Kemampuan komunikasi yang efektif
  • Pengalaman kerja relevan
  • Fokus pada kerjasama tim
  • Adaptasi dengan lingkungan kerja baru

Alamat Perusahaan

Provinsi Jawa Tengah
Kota Semarang
Alamat Lengkap New Side Pocket Pool & Bar Semarang, Jl. Sriwijaya No.70, Wonodri, Semarang City, Central Java 50242, Indonesia
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Informasi Perusahaan

Corner Pocket Billiard & Cafe

Corner Pocket Billiard & Cafe adalah tempat hiburan yang menawarkan pengalaman unik bagi penggemar permainan biliar di Indonesia. Dengan suasana yang nyaman dan desain yang modern, cafe ini menyediakan berbagai jenis permainan biliar serta makanan dan minuman lezat. Corner Pocket juga menjadi pilihan sempurna untuk bersosialisasi dan menghabiskan waktu bersama teman-teman. Dengan pelayanan yang ramah dan fasilitas yang lengkap, Corner Pocket Billiard & Cafe siap memanjakan para pengunjungnya dalam setiap kunjungan.