hp murah ram 1-2gb
Image by SAIYED IRFAN A from Pixabay
Albabbarrosa.com – jika dulu kita mencari hp dengan mengandalkan fitur kameranya, berbeda lagi dengan era sekarang, dimana patokan dalam memilih hp adalah apakah kuat atau tidak untuk main game game online seperti PUBG, ML, Free Fire, CODM dll. Baca juga tentang perkembangan teknologi agar update .
 
Wajar saja sih kalau menurut saya, karena perkembangan game mobile sudah sangat pesat, belum lagi hampir setiap mempunyai smartphone bahkan anak-anak pun sudah ada yang dibelikan smartphone khusus oleh orang tuanya.
 
Nah, salah satu game yang paling banyak diminati sekarang adalah Mobile Legend, meskipun sudah 2 tahun di release peminat game ini justru semakin banyak dari berbagai usia. Bahkan saking banyaknya, banyak yang bertanya bagaimana spek hp minimal untuk memainkan game Mobile Legend ini. Sebenarnya game ini cukup ringan sih, tidak terlalu berat seperti game hd lainnya.
 
Karena banyak yang mencari daftar hp murah yang kuat main mobile legend, berikut sikecil rangkumkan beberapa merek smartphone dengan harga murah, namun sudah kuat untuk memainkan game mobile legend. Baca Build Item Irithel Mobile Legend

Andromax R, R2, dan Andromax L

Smartphone andromax mungkin dipandang sebelah mata oleh beberapa orang hanya karena sim cardnya yang kusus menggunakan kartu smartfren, padahal hampir semua seri smartfren andromax memiliki spesifikasi diatas rata-rata dibanding hp lainnya dengan rentang harga yang sama.
 
Salah satu seri unggulan smartfren andromax yang masih banyak penggunanya sampai sekarang adalah Andromax R, Andromax R2, dan Andromax L. Ketiga seri tersebut merupakan seri terlaris dari smartfren andromax (Andromax A juga Seri terlaris, tetapi spesifikasi dibawah andromax r).
 
Andromax r dibekali dengan ram 1 gb dan internal 8 gb, meski begitu andromax r sudah bisa memainkan game mobile legend dengan lancar, dengan syarat kamu harus mengganti customrom terlebih dahulu. Untuk saat ini kamu tidak bisa membeli produk barunya, hanya bisa membeli produk bekas saja dengan harga sekiatar 300 ribuan.
 
Andromax R2 merupakan seri terbaru dari andromax r, dengan spesifikasi yang jauh lebih baik. Hp ini dibekali ram sebesar 2gb, internal 16gb dan sudah menggunakan prosesor snapdragon octacore. Menurut saya andromax R2 merupakan produk andromax yang paling gahar speknya.  Utnuk barang baru sudah tidak tersedia, jadi kmu harus mencari yang bekas saja dengan harga sekitar 550 ribuan.
 
Andromax Lmerupakan versi terbaru dari andromax r, spesifikasinya pun hampir sama hanya saja andromax L menggunakan ram 2gb dan internal 16gb. Untuk urusan prosesor, gpu, kamera, layar, andromax L sama persis dengan andromax R. Dengan ram sebesar 2gb tentu kamu sudah bisa meiibas game mobile legend.

Redmi 4a, 5a, MI 4C

Produk xiamo menjadi yang paling banyak diminati di indonesia, dengan harga yang relatif lebih murah, spesifikasi relatif lebih bagus, dan ketahanan hpnya juga relatif lebih kuat.  Seri xiamo yang paling banyak terjual di indonesia adalah seri redmi, mulai dari redmi 4 sampai redmi 7 sudah memasuki pasar smartphone di indonesia. Simak spesifikasi redmi 2a dan Smartphone Xiaomi redmi lainnya.
 
Redmi 4a seri redmi yang pernah populer pada masanya,  dengan model terbaru, redmi 4a dapat memikat banyak peminat di indonesia. Hp ini dibekali dengan ram 2gb dan internal 16gb dan tentunya menggunakan prosesor dan gpu dari snapdragon yang sangat cocok untuk memainkan game android, salah satunya adalah game mobile legend yang dengan lancarnay dimainkan di redmi 4a. Untuk produk baru mungkin sudah tidak tersedia, sedangkan produk bekasnya dijual kisaran harga 600 ribuan.
 
Redmi 5a merupakan lanjutan dari seri redmi 4a, dengan menggunakan prosesor dan gpu yag lebih baru daripada seri redmi 4a, meski begitu redmi 5a masih menggunakan ram 2gb dan internal 16gb. Untuk memainkan game mobile legend pun sudah terbilang bagus tanpa ada drop frame dan lainnya. Dalam kondisi bekas hp ini dijual kisaran harga 700 ribuan.
 
Mi 4C merupkan seri MI dari Xiamo, seri MI merupakan seri kelas atasnya xiaomi dan memiliki spesifikasi di atas seri redmi.  Xiaomi MI 4C menjadi seri MI terlaris di indonesia pada masanya karena merupakan seri MI pertama yang direlease di indonesia. Dengan ram 2gb, internal 16gb, dan sudah menggunakan prosesor snapdragon 600 dimana merupakan seri snapdragon high class. Harga bekas hp ini kisaran 800 ribuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *